Senin, 26 Juli 2010

Pantai Wisata Embe Lampung Selatan


Krakatoa Nirwana Resort yang dikembangkan PT Bakrieland Development, Tbk membuka lokasi wisata Pantai Merak Belantung (Pantai eMBe) seluas 350 hektar di Kota Kalianda, Lampung Selatan.

“Pantai eMBe Krakatoa Nirwana Resort merupakan kawasan wisata alam. Sangat cocok bagi penggemar olahraga ekstrim,” kata Direktur Pengembangan Krakatoa Nirwana Resor,” Nugroho Santosa di Jakarta, Minggu.


Kemudian, bagi anak-anak yang berkunjung disediakan lokasi permainan tradisonal seperti gobak sodor, gasing, taplak, enggrang dan masih banyak lagi, ujarnya.

Permainan digarap bersama komunitas Hong, untuk memperkenalkan kepada anak-anak yang berkunjung di kawasan tersebut.

Selain permainan tersebut, tersedia juga mini outbound untuk anak-anak, kanoe, dan juga beach bar yang akan menyediakan beragam minuman segar, serta makanan laut.

Krakatoa Nirwana Resort menawarkan sebuah kenyamanan suasana berlibur dengan menikmati keindahan pantai, laut dengan berbagai macam kegiatan.

Resort ini menyediakan fasilitas akomodasi yang nyaman, juga olahraga air, aktifitas pantai, outbound, juga fasilitas pertemuan dan pernikahan.

Seluruh fasilitas akomodasi yang ada di Krakatoa Nirwana Resort dikelola Travellers, salah satu brand yang dimiliki Core Hospitality International.

Fasilitas akomodasi yang disediakan meliputi 36 unit vila dan 40 unit kamar Hotel, masih ditambah lagi empat ruang pertemuan (function room).

Dalam program pengembangan kawasan, PT Bakrieland Development, Tbk berencana untuk menambah fasilitas yang ada di pantai dengan membangun sarana kolam laut dan olahraga air.

Program ini direncanakan akan mulai pada catur wulan ke 2 pada tahun 2010 dan diharapkan akan selesai tepat pada liburan sekolah tahun 2010 ini, ungkapnya.(*a/z)


Sumber :
http://matanews.com/2010/05/10/pantai-wisata-embe-lampung-selatan/
10 Mei 2010


Sumber Gambar:
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2074480

Tidak ada komentar:

Posting Komentar